Featured News

Latest News

View All
Divisi Humas Polri Gelar Audiensi Bersama CNN Indonesia

Jakarta. Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho menerima audiensi dari tim CNN Indonesia yang dipimpin langsung oleh Titin Rosmasari selaku Pemimpin Redaksi CNN Indonesia beserta staff redaksi. Sementara, Kadiv Humas didampingi Karopenmas Brigjen. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko.

Administrator
138 0
Bakti Sosial Dan Bakti Kesehatan Dalam Rangka 30 Tahun Pengabdian AKABRI 1994 Bertemakan "Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami"

Jakarta - Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto selaku Ketua Panitia Baksos Akabri 94 berikan sambutan acara Kegiatan Bakti sosial dan bakti kesehatan dalam rangka 30 tahun pengabdian AKABRI tahun 1994, ini bukan hanya sebagai wujud nyata dari rasa syukur atas pengabdian kami selama Tiga Dekade, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari komitmen kami untuk terus mengabdi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

Administrator
223 0

Penerimaan Polri

Kapolri Beri Dua Anggotanya Pin Emas Atas Prestasi Saat Pendidikan di UEA

Asisten Kapolri bidang Sumber Daya Manusia (As SDM) Irjen. Pol. Dedi Prasetyo akan memberikan penghargaan kepada dua anggota Polri yang karya ilmiahnya diterbitkan oleh Rochester Institute of Technology Dubai.

Administrator
90 0
Polres Muaro Jambi Ikuti Kegiatan Edukasi Pengendalian Karhutla di Universitas Jambi

Polres Muaro Jambi mengikuti Pelaksanaan kegiatan edukasi pengendalian kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di lapangan sepak bola Universitas Jambi Kampus Mendalo Indah. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Universitas Jambi bekerja sama dengan Asosiasi Pengusaha Hutan Indonesia (APHI) Komda Jambi dengan tema “Learning & Training to Improve Knowledge and Awareness in Forest Fire Management." Rabu, 12 Juni 2024.

Administrator
273 0
Kapolda Jambi Anjangsana Ke Rumah P...

Kapolda Jambi Anjangsana Ke Rumah Purnawirawan Polri Sambut Hari Bhayangkara ke 76...

Administrator
1227 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi