Kapolres Tanjab Timur Silahturahmi Di Kec. Berbak

Muara Sabak. Kepala Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH. SIK Kunker ke Polsek Berbak, Selasa 31 Agustus 2021.

Dimana Bapak AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK yang baru saja dilantik menjabat selaku Kapolres Tanjab Timur untuk mengenal situasi dan kondisi daerahnya yang saat ini berkunjung ke Polsek Berbak.

Dalam kunker Bapak Kapolres tersebut didampingi oleh Waka Polres Tanjab Timur Kompol Roslinda, S.Pd, Ketua Bhayangkarari Cabang Tanjab Timur Ny. Dinda M. Ichsan, Kasat Reskrim, Kasat IK, Kasat Polair, Kasat Lantas dan Kasi Propam Polres Tanjab Timur.

Sebagaimana penyampaian dan arahan Bapak Kapolres Tanjab Timur didepan Kapolsek Berbak Iptu Iriyanto, SH beserta personilnya menjelaskan ; agar tetap bersemangat dalam menjalankan tugas, hindari pelanggaran dan merawat / membersihan baik Mako maupun Randis serta inventaris yang telah diberikan oleh Polri.

Usai Kunker ke Polsek Berbak Kapolres Tanjab Timur beserta rombongan menyempatkan diri bersilahturami ke Camat Berbak M. Yani, SE. Kapolres berharap sinergitas antara Pemerintah dan Polri dapat berjalan dengan baik dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres Tanjab Timur juga menyempatkan diri memberikan Bansos Sembako kepada seputaran masyarakat Keramat Orang Kayo Itam dengan tidak melupakan melaksanakan Ziarah kubur di Makam Keramat Orang Kayo Itam.

 

Administrator
3524 173
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi