Polres Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Ikuti Kegiatan Edukasi Pengendalian Karhutla di Universitas Jambi

Polres Muaro Jambi mengikuti Pelaksanaan kegiatan edukasi pengendalian kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di lapangan sepak bola Universitas Jambi Kampus Mendalo Indah. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Universitas Jambi bekerja sama dengan Asosiasi Pengusaha Hutan Indonesia (APHI) Komda Jambi dengan tema “Learning & Training to Improve Knowledge and Awareness in Forest Fire Management." Rabu, 12 Juni 2024.

Administrator
190 0
Polres Muaro Jambi melaksanakan pengamanan di acara Musik "PASTI PESTA"

Jambi,Kab Muara Jambi-Polres Muaro Jambi menggelar kegiatan pengamanan dalam acara musik bertajuk "PASTI PESTA" yang berlangsung pada Minggu (09/06/24),acara yang diselenggarakan di depan Gedung Balairung Universitas Jambi ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Muaro Jambi, AKP Marwiansyah, S.H., M.H.

Administrator
157 1
Sambangi SMPN 3 Muaro Jambi, Bhabinkamtibmas lakukan penyuluhan dan Pembinaan kepada para pelajar

Muaro Jambi - Bhabinkamtibmas Polsek Kumpeh Ilir, Polres Muaro Jambi, Bripka Hartono Syam, melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada siswa-siswi di SMPN 3 Muaro Jambi, Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (27/05/24).

Administrator
72 0
Inovasi Polsek Sungai Gelam Bentuk Duta Anti Tawuran dan Berandalan Bermotor

Muaro Jambi - Polsek Sungai Gelam telah meluncurkan inovasi dalam memberantas aksi tawuran dan berandalan motor dengan membentuk Duta Anti Tawuran dan Berandalan Motor dari kalangan remaja di wilayah Sungai Gelam.

Administrator
150 0
Kapolsek Sungai Bahar Berikan Pengamanan Tablig Akbar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Desa Marga Manunggal Jaya yang ke-31

Muaro Jambi - Bertempat di lapangan Pendopo Unit 4 Desa Marga Manunggal Jaya, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, Kapolsek Sungai Bahar Iptu Adri Sukam, S.Pd., menghadiri kegiatan Tablig Akbar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Desa Marga Manunggal Jaya yang ke-31. Kamis (16/05/24).

Administrator
173 0
Polres Muaro Jambi menerima kunjungan asistensi dan supervisi dari Direktorat Binmas Polda Jambi

Muaro Jambi - Polres Muaro Jambi menerima kunjungan asistensi dan supervisi dari Direktorat Binmas Polda Jambi pada Selasa (14/5/2024).

Administrator
126 0
Ditbinmas Polda Jambi Laksanakan Asistensi Bhabinkamtibmas di Polsek Mestong

Muaro Jambi – Polda Jambi melaksanakan Asistensi dan Supervisi Bin Opsnal di Polsek Mestong, Senin (13/05/24).

Administrator
171 0
Kapolres Muaro Jambi Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0415/JAMBI di Jambi Paradise

Kapolres Muaro Jambi Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0415/JAMBI di Jambi Paradise

Administrator
253 1
Kapolres Muaro Jambi Pimpin langsung Serah Terima Jabatan Kasat Resnarkoba

Muaro Jambi - Bertempat di Aula Wirapratama Polres Muaro Jambi, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan dan Kenal Pamit Kasat Resnarkoba, Rabu (08/05/24).

Administrator
266 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi