Kegiatan Polda

View All
Administrator / 13 Juni 2024
Ditlantas Polda Jambi Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas di TK RA AN-NASYWA Kota Jambi

Jambi-Ditlantas Polda Jambi melaksanakan kegiatan pendidikan masyarakat (dikmas) lalu lintas di TK RA AN-NASYWA Kota Jambi dimana Dalam kegiatan ini, Ditlantas Polda Jambi memberikan materi tentang keselamatan dan ketertiban berlalu lintas kepada para siswa, Rabu(12/06)

Administrator / 12 Juni 2024
Kapolda Jambi buka kegiatan assesment uji kompetensi penyidik dan penyidik pembantu polri

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono hadiri dan membuka kegiatan acara Assesment Uji Kompetensi Penyidik dan Penyidik Pembantu Polri TA. 2024 Polda Jambi pada Rabu, (12/06/2024)

Administrator / 12 Juni 2024
Ditpolair Polda Jambi memfasilitasi Perdamaian Ganti Rugi Terkait Insiden Kapal Tongkang Tabrak Kerambah Ikan Warga, kedua belah pihak sepakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan.

Insiden tongkang yang mengangkut batu bara di RT 04 dusun Tuo Desa Pematang Jering Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi akhirnya ditemukan jalan tengah usai dilakukan pemeriksaan oleh Subdit Gakkum di Mako Pol Airud Polda Jambi.

Administrator / 12 Juni 2024
Ditresnarkoba Polda Jambi Amankan Tiga Pelaku, Saat Gerebek Pondok Diduga Basecamp

“ Komitmen kita adalah memberantas pasar-pasar yang dijadikan tempat penyalahgunaan narkoba,” ujar AKBP Ernesto Saiser saat menggelar konferensi pers didampingi Wadir AKBP Andi M Ichsan, Kasubdit I Kompol Yuda Lesmana dan Kasubdit II AKBP Nurbani di Mapolda Jambi, Selasa (11/6/24).

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138