GERAK CEPAT, KAPOLRES LAKSANAKAN MITIGASI DAN SIAGAKAN PERSONEL DI TKP DUEL PEMUDA

 TEBO- Pasca terjadinya pertikai menggunakan senjata tajam antara dua keluarga yang berakibat dua belah pihak mengalami luka serius. pertikaian berdarah ini terjadi Di Dusun Air Mancur Desa Teluk Kayu Putih Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, Jambi.

Terkait adanya pertikaian tersebut AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.I.K.,M.H, langsung menurunkan personelnya untuk mengamankan lokasi kejadian.

Keributan berujung penganiayaan menggunakan senjata api dan senjata tajam ini terjadi diduga adanya sengketa lahan antara kedua belah pihak keluarga. Dari pertikaian ini menyebabkan tiga orang mengalami luka berat.

Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat menyebabkan konflik antar warga desa pasca kejadian penganiayaan, Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. bersama PJ. Bupati Tebo H. Aspan, S.T., PJU Polres Tebo , Camat VII Koto serta OPD Kabupaten Tebo, melaksanakan mitigasi dan menyiagakan personel Polri dilokasi kejadian.

Dalam kegiatan mitigasi tersebut, Kapolres Tebo lakukan pengecekan terhadap barang bukti penganiayaan kendaraan yang digunakan serta dilakukan kegiatan mediasi yang mengikutsertakan tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh adat Desa Teluk Kayu Putih Kecamatan VII Koto. 

Pada kesempatan itu, Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. juga memberikan penyampaiannya agar para saksi yang melihat dapat memberikan keterangan kejadian yang sebenarnya kepada penyidik untuk membantu proses penyidikan kasus yang terjadi.

"Ya, saya harap agar bagi warga yang melihat kejadian dapat memberikan kesaksian agar membantu proses penyidikan berjalan dengan cepat. Dan sehingga kasus ini tidak berkelanjutan lagi,"kata Kapolres.

Kapolres juga menghimbau agar masyarakat Desa Teluk Kayu Putih, untuk sama-sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta menyerahkan penyelesaian permasalahan ini kepada Pihak Polri khususnya Polres Tebo dan Polsek VII koto" lanjutnya.

Usai melakukan pertemuan Kapolres langsung mengunjungi rumah salah satu korban yang ditabrak oleh lawan. 

Administrator
303 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi