Minggu Kasih, Polsek Jambi Selatan Ajak Warga Jaga Kamtibmas di Pakuan Baru

Jambi – Kepolisian Sektor (Polsek) Jambi Selatan melaksanakan kegiatan Minggu Kasih, Minggu (04/02/24).

Kegiatan Minggu kasih merupakan Program Polri dalam menampung aspirasi dan media komunikasi Polri dan masyarakat.

Polsek Jambi Selatan melalui Bhabinkamtibmas menggelar kegiatan Minggu Kasih bertempat di Rt.10 Kelurahan Pakuan Baru, Kec. Jambi Selatan Kota Jambi.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakuan Baru Bripka Eko, menyambangi beberapa warga masyarakat sekitar lainya, untuk menggelar kegiatan Minggu Kasih, serta berkomunikasi dengan masyarakat.

Kapolresta Jambi melalui Kasi Humas Polresta Jambi Ipda Deddy Haryadi, menyampaikan bahwa Minggu Kasih ini merupakan program prioritas Kapolri yang dilaksanakan dari Tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick wins Presisi, sebagai bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan polri , tutur Kasi Humas Polresta Jambi.

"Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan; Agar bersama-sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat selalu tetap aman dan kondusif, apalagi saat ini memasuki tahun politik, kami berharap untuk tidak menghilangkan persaudaraan akibat berbeda pilihan."(ctr/al/wir)

Administrator
401 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi