Sambangi Warga Saat Patroli, Anggota Polsek Ma Sebo Ilir Ajak Bersama Jaga Lingkungan

Batanghari - Ka SPKT Aipda Andri Effendi bersama anggota lainnya menjalankan kegiatan rutinnya di wilayah hukum Polsek Ma Sebo Ilir Patroli Malam sambang Warga guna mengontrol situasi kamtibmas di seputaran pemukiman warga pada malam hari, Selasa (26/07/2022).

Pada Kegiatan Patroli Dialogis tersebut, Aipda Andri mendatangi Warga yang duduk Nongkrong, guna mengontrol dan memberikan beberapa himbauan kepada para warga yang melaksanakan kegiatan pada malam hari.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Andri sampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar lebih meningkatkan kewaspadaan , sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ma Sebo Ilir tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Ma Sebo Ilir Iptu Heriyanto SH mengatakan, bahwa dengan kehadiran petugas kepolisian ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas sehingga harapannya dapat bersama-sama masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucapnya. (Ndra)

(Humas Polres Batanghari)


Administrator
9971 1282
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi