Polres Sarolangun

Kapolres Sarolangun Deklarasi Desa Anti PETI Saat peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Momen Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Kabupaten Sarolangun, Jambi dipusatkan di Desa Moenti Kecamatan Limun, berbagai kegiatan dilaksanakan diantaranya penanaman bibit, penebaran benih ikan dilahan bekas kegiatan Peti serta melakukan deklarasi anti kegiatan penambangan emas Illega (Peti) yang selama ini kegiatan peti sudah merusak lingkungan, Rabu (12/6) pukul 09.40 wib.

Administrator
62 0
Polres Sarolangun Berhasil Menangkap Pelaku Pencurian Motor di Halaman Mesjid

Sarolangun - Sabtu (08/6) pukul 23.00 Wib,Tim Macam Pseko Sat Reskrim Polres Sarolangun dan Unit Reskrim Polsek Bathin VIII telah melakukan ungkap kasus dugaan perkara tindak pidana pencurian sepeda motor sebagaimana yang dimaksud dalam Pasal 363 KUHP.

Administrator
75 0
Polres Sarolangun Berikan Pengamanan Keberangkatan Jamaah Haji

Jambi - Polres Sarolangun Wujudkan Moto Melayani,Mengayomi dan Melindungi Masyarakat tertera dalam Undang undang kepolisian Nomor 2 tahun 2002.

Administrator
135 0
Kapolres Sarolangun Gelar sepak Bola bersama Apdesi Kabupaten Sarolangun

Sarolangun - Mempererat sinergitas serta silaturrahmi, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya dan jajaran olahraga sepak Bola bersama Apdesi Kabupaten Sarolangun, di lapangan Sport Center Selasa (28/05/2024).

Administrator
79 0
Polres Sarolangun Dirikan 6 Pos Lebaran dan Siagakan Personil Gabungan

Jambi, Kabupaten Sarolangun-Polres Sarolangun, bersama dengan Kodim 0420 Sarko dan berbagai instansi terkait, telah menempati seluruh Pos Pengamanan lebaran usai pelaksanaan Apel pergeseran pasukan pada Kamis, 4 April 2024. Pos Pelayanan dan Pos Terpadu juga diperkuat dengan personil TNI, Sat Pol PP, Damkar, Dishub, dan Dinas Kesehatan untuk memastikan keamanan dan kelancaran selama perayaan Idul Fitri.

Administrator
67 0
Kasatgas Kamseltibcarlantas Pantau Arus Mudik dan Berikan Himbauan Keselamatan di Kabupaten Sarolangun

Jambi,Kabupaten Sarolangun - AKP Rio Renaldy Siregar S.T.K, S.I.K, selaku Kasatgas Kamseltibcarlantas Pos Terpadu, melakukan kegiatan monitoring dan pemantauan di beberapa titik strategis, termasuk terminal Bus Sribulan Sarolangun, SPBU Bernai Kabupaten Sarolangun, dan SPBU Kecamatan Pelawan.

Administrator
54 0
Kasat Samapta Res Sarolangun Siagakan Personel untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas Selama Mudik Lebaran

Jambi – Kasat Samapta Res Sarolangun, Iptu HM Sihombing, yang juga menjabat sebagai Kasatgas 3 Preventif Ops Ketupat 2024, siap menyiagakan personel guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama musim mudik Lebaran. Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan pemukiman warga yang ditinggalkan saat mudik.

Administrator
55 0
Jajaran Polres Sarolangun Gelar Sholat Idul Fitri 1445 H untuk Mempererat Silaturahmi

Jambi, Sarolangun- Untuk mempererat silaturahmi antar personel, jajaran Polres Sarolangun menggelar Sholat Idul Fitri 1445 H pada tahun 2024 di halaman Mapolres Sarolangun. Acara ini berlangsung pada Rabu, 10 April 2024.

Administrator
48 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi