Kunjungi Warga, Personil Polsek Pemayung Ajak Sinergi Dalam Kamtibmas

Batanghari – Himbauan kamtibmas merupakan suatu upaya Polri untuk menyarankan dan mengarahkan serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa secara bersama sama menjaga keamanan.

Sudah merupakan kewajiban bagi Anggota Polri untuk selalu berkoordinasi dan menghimbau masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah lingkungan tempat tinggalnya.

Kamis Malam (14/07/2022) Anggota Patroli Polsek Pemayung Polsek Pemayung Bripka Rian melakukan patroli sambang ke warga dan menyampaikan himbauan kamtibmas serta menghimbau seluruh Masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh anggota Polsek Pemayung mendapat apresiasi dari warga Bapak Wagiman dan warga lainya, serta mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan pesan Kamtibmas yang diberikan.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Pemayung AKP Sunardi SH menyampaikan bahwa “Kami selaku pimpinan di Polsek Pemayung selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat”. Ujar Kapolsek.(Ndra)

(Humas Polres Batanghari)

joko
36475 2213

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi