Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Melepas Pawai Budaya TK Kemala Bhayangkari 33

Jambi, Kab Tanjung Jabung Barat-Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki, S.I.K., M.M., didampingi oleh Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Cabang Tanjab Barat secara resmi melepas pawai budaya yang diselenggarakan oleh TK Kemala Bhayangkari 33 Tanjab Barat Pukul 08.00 WIB di halaman sekolah TK Bhayangkari dan dilanjutkan dengan pawai keliling kota, Senin 03 Juni 2024.

Administrator
108 0
Kapolres Tanjab Barat Adakan Buka Puasa Bersama Anak Panti dan Purnawirawan

Jambi, Kabupaten Tanjab Bar-Kapolres Tanjab Barat, AKBP Agung Basuki, S.IK, MM, menggelar acara buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan dan para purnawirawan,acara ini berlangsung di Aula Polres Tanjab Barat dan dihadiri oleh jajaran pejabat utama Polres, anggota polisi, serta masyarakat sekitar, Kamis, 4 April 2024.

Administrator
71 1
Satresnarkoba Polres Tanjab Barat Amankan Sejoli Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Jambi, Kabupaten Tanjab Bar-Polres Tanjab Barat berhasil mengamankan dua terduga pelaku penyalahgunaan narkoba, berinisial IW (28) dan ST (21), keduanya warga Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat. Penangkapan dilakukan pada Jumat (5/4/24) dinihari di Jalan Patunas Kuala Tungkal.

Administrator
143 0
Kapolres Tanjab Barat Memastikan Keamanan Ibadah Perayaan Kenaikan Yesus Kristus di Wilayahnya

Kehadiran Kapolres Tanjab Barat ini tidak hanya sebagai tindakan rutin, tetapi juga sebagai wujud komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat, terutama dalam pelaksanaan ibadah keagamaan yang berlangsung di wilayah hukumnya.

Administrator
149 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi