Kapolres Batanghari Silaturahmi dengan Pengurus FSPP di Ponpes Darul Aufa Sungai Buluh

Muara Bulian - Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Pengurus Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kabupaten Batanghari, di Pesantren Darul Aufa Desa Sungai Buluh Ma Bulian, Jumat (18/02/2022).

Kegiatan Kapolres Batanghari tersebut di dampingi oleh Kasat Intelkam Polres Batanghari AKP Edi Bernawan dan KBO Intel IPDA Saryono.

Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH mengatakan, bahwa dengan ditugaskannya sebagai Kapolres Batanghari, dirinya tentu perlu melakukan banyak kegiatan silaturahmi dengan para kyai karena Batanghari terkenal dengan para Ulamanya.

Kapolres juga mengajak kepada para kyai yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Pondok Pesantren ( FSPP ) Kabupaten Batanghari untuk ikut membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Saya mengajak kepada semuanya untuk bersama – sama menerapkan 3K ( Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi ). Para kyai yang di Wilayah Kecamatan dengan Kapolsek setempat guna dapat terjaga situasi yang kondusif,” kata Kapolres Batanghari.

Ketua Pengasuh Ponpes Darul Aufa yang juga merupakan pengurus Forum Silaturahmi Pondok Pesantren mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Batanghari beserta Jajaran silaturahmi ke Ponpes Darul Aufa , semoga dengan silaturahmi ini terjalin Ukhuwah Islamiyah antara Ulama dengan Umaroh.

Dikatakan KH Saifuddin SAg MAg, FSPP ini adalah Forum Komunikasi Pondok Pesantren. Pondok Pesantren adalah pertahanan terakhir umat islam dalam mempertahankan islam dalam menjaga moralitas anak bangsa.

“FSPP adalah organisasi yang di dirikan sudah lama dimana saat ini saya diberikan amanah untuk menjadi pengurusnya di Tingkat Kabupaten Batanghari.”tandasnya. (Ndra)

Administrator
16044 1692
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi