Polsek Jujuhan Tangani Penemuan Mayat di Dusun Jambak

Jujuhan - Kepolisian mendapat laporan penemuan Mayat Seorang Perempuan yang sebagian badan tertutup karung dan sebagian badan terendam di Rawa Dusun Jumbak Kec. Jujuhan ditemukan di Dalam Rawa di Dusun Jumbak Kec. Jujuhan Kab Bungo pada hari Minggu (20/2/22) sekitar pukul 17.00 Wib.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto saat dikonfirmasi membenarkan penemuan Mayat dengan jenis kelamin perempuan tersebut.

" Korban ditemukan di dalam karung, dan seluruh tubuh korban sudah rusak, hasil identifikasi korban bernama Intan Sarinah, Umur sekitar 40 tahun," ungkap Kabid Humas Polda Jambi.

Dijelaskannya, korban merupakan warga asli Tapiandanto, Jujuhan Ilir, yang tinggal sesuai KTP di Blok C Kurnia Kotosalak, Sungairumbai, Dharmasrya, Sumbar.

Kepolisian setempat yakni Polsek Jujuhan, merespon laporan warga dengan mendatangi TKP penemuan mayat dalam karung tersebut.

" Korban kemudian oleh petugas kepolisian langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Hanafi, untuk diotopsi. Kasus penemuan mayat ini akan kami selidiki," pungkasnya

Administrator
546 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi