Respon Cepat, Sat Lantas Polres Merangin Evakuasi Pasien Mobil Ambulance

MERANGIN – Tindakan cepat Personil Polres Merangin merespon Insident diwilayah hukumnya. Personil Patroli Satlantas Polres Merangin, sebagai Pengayom,pembantu masyarakat. Dalam Patroli menjumpai salah satu Ambulance yang membawa Pasien ( Ibu ibu ) dengan tujuan salah satu rumah sakit/Klinik Bersalin di Kota Bangko mengalami Trable Pecah Ban.

Piket Sat Lantas Polres Merangin sekira Pukul 20:30 wib melaksanakan Evakuasi warga yang sakit dan perlu penanganan darurat karena Ambulance yang digunakan kendala ban Pecah. Atas Kesigapan dan Perhatian personil, pasien telah diantar ke salah satu Rumah Sakit/Klinik bersalin di Bangko.

Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata,S.I.K.,M.H melalui Kasi Humas AKP Edih menyebutkan bahwa, tugas Personil Polri yang utama adalah tugas Kamtibmas, namun tugas penting Kepolisian juga Pengayoman dan Pelayanan Masyarakat.

“Ya beberapa tugas Kepolisian termasuk dalam upaya pengamanan darurat, kita juga mengetahui satuan lalu lintas tentu memiliki Respon pada pengguna jalan Raya, dan untuk Evakuasi Warga yang sakit/menemui trable dijalan,yang dilaksanakan Personil Sat Lantas termasuk tugas Kemanusiaan. sedangkan Insident lain dijalan raya, sudah lumrah dan setiap insiden Lalu lintas kami laksanakan Evakuasi,” ujarnya

Administrator
542 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi