Bhabinkamtibmas Polsek Ma Sebo Ulu Berikan Pendampingan Vaksinasi Kepada Anak di PKM Sei Rengas

Muara Bulian - Bhabinkamtibmas Polsek Ma Sebo Ulu secara intensif bersinergi melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi Covid-19. Pemantauan vaksinasi dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid-19.

Aipda J Simarmata Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Rengas melaksanakan pendampingan petugas kesehatan di PKM Sei Rengas dalam kegiatan Vaksinasi kepada anak usia 6 sampai 11 tahun, Kamis (17/02/2022).

Bhabinkamtibmas Aipda J Simarmata mengatakan bahwa  Pengamanan dan pendampingan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin yang diberikan kepada anak usia dini bisa berjalan dengan baik, lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.

Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH melalui Kapolsek Ma Sebo Ulu Iptu P Sagala menyampaikan bahwa dalam mendukung upaya percepatan penanganan pandemi covid pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.

"Kami akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah, diantaranya pendampingan dan pengawasan yang di lakukan terhadap pemberian vaksin terhadap warga kecamatan Ma Sebo Ulu", Tutup Kapolsek. (Ndra)

Administrator
10011 1309
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi