Rakor Bersama Pemda, Wakapolres Batanghari Apresiasi Percepatan Vaksinasi dan PTM Terbatas

Muara Bulian - Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH, diwakili Wakapolres Batanghari Kompol Handres SIK SH, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) PPKM Level 1 dalam rangka percepatan vaksinasi dan Pembelajaran Tatap Muka  atau PTM terbatas.

Dalam penyampaiannya, Wakapolres Batanghari memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas capaian yang saat ini telah kita raih terkait percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Batanghari.

“Sinergitas kita sangat nampak sehingga capaian target juga sangat baik,” ungkap Kompol Handres.

Keberhasilan ini, menurut Kompol Handres, berkat tanggung jawab besar dan kinerja bersama dalam melindungi masyarakat.

“Pada prinsipnya kita harus rapatkan barisan dan membuat inovasi tentang apa yang harus kita lakukan,” kata Kompol Handres.

Sehingga, lanjut perwira pangkat satu melati ini, apa yang menjadi kendala kedepannya di lapangan dapat dipecahkan dan dicarikan solusi bersama.

“Resiko yang terjadi terhadap anak-anak yang melakukan vaksinasi akan menjadi tanggung jawab pemerintah,” jelas Wakapolres.

Rakor yang digelar di ruang rapat khusus Kantor Dinas Pendidikan Batanghari tersebut dihadiri Sekda Batanghari, Kadis Kesehatan, Sekdis Pendidikan serta Kepala Sekolah se-Kabupaten Batanghari. (Ndra)

Administrator
14976 1553
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi