Tinjau Vaksinasi di SDN 34 Teratai, Kapolres Batanghari Semangati Anak-anak

Batanghari - Kapolres Batanghari AKBP H Hasan SIK MH didampingi PJU Polres Batanghari pantau vaksinasi di SDN 34/I Teratai Ma Bulian, Kamis (17/02/2022).

Kedatangan Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK SH tak lain untuk memberi dukungan kepada tim nakes dan penyemangat anak-anak yang mengikuti vaksinasi.

Kapolres Batanghari mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kesadaran masyarakat khususnya orang tua anak untuk mengikuti pendampingan Vaksinasi kepada anak-anak.

"Alhamdulillah vaksinasi ini berjalan dengan baik dan lancar bahkan aman terkendali sehingga tetap mematuhi protokol kesehatan secara baik pada anak sekolah bahkan juga majelis guru pengajar yang di SDN 34/I Teratai ini,” kata Kapolres Batanghari.

Kemudian ini juga kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sudah mulai tumbuh. Karena setiap hari selalu ada edukasi kepada warga, mulai anak-anak, orang dewasa dan lansia.

“Tentu sebelum vaksinasi dilaksanakan kepada anak-anak diberikan sosialisasi pentingnya suntik vaksin. Karena covid ini kita tidak tahu kapan berakhirnya, oleh karena itu perkuat imunitas tubuh dengan mengikuti vaksin,” jelas Kapolres.

“Mari kita terus berdoa kepada Allah SWT sehingga Covid-19 ini segera hilang,” tutup Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH.(Ndra)

Administrator
3994 367
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi