Sat Samapta dan Sat Lantas Himbau Pelajar Agar Taati Aturan

Tebo – Sat Samapta Polres Tebo bersama Sat Lantas menggelar kegiatan himbauan bersama. Dua Satfung penting di Polres Tebo ini menggelar himbaun kepada para siswa siswi SMA Al Khairiah Tebo , Kamis (17/2/22).

Keduanya memberikan arahan kepada siswa siswi agar menghindari kegiatan kumpul-kumpul, bolos sekolah dan memjauhi adanya aksi kenakalan remaja serta Narkoba.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Samapta Polres Tebo Iptu Bahar melalui PS Kanit Dalmas Polres Tebo Aipda M. Samosir, SH saat dikonfirmasi. Pihaknya mengatakan bahwa kegiatan ini sifatnya mengingatkan agar para remaja khususnya para siswa tidak terjerumus ke hal-hal yang tidak di inginkan.

“Kita mengajak mereka agar terhindar dari pergaulan bebas, kenakalan remaja dan perbuatan buruk lainnya yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,”ungkap Aipda Samosir.

Selain itu, pihaknya juga meminta pihak sekolah ikut mengawasi kegiatan para siswa – siswi dan jika perlu melaporkan kepada pihak berwajib jika ada para siswa melanggar hukum atau melakukan aksi yang tidak seharusnya.

“Kita hanya ingin mereka tidak salah jalan, dimasa seperti ini mereka sedang tidak stabil, perlu sekali pengawasan orang tua, para guru dan kita, sehingga kedepanya mereka tidak melakukan pelanggaran, baik secara norma adat maupun hukum,”tegas Aipda Samosir.

Diakhir, para petugas juga memberikan arahan kepada para siswa siswi terkait Prokes yang harus ditaati khususnya dalam mengantisipasi penyebaran covid19.

Administrator
18489 1977
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi