Polres Tanjab Timur Gencar Berikan Pelayanan Vaksinasi

Muara Sabak. Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur kembali melayani masyarakat yang akan divaksinasi covid-19 bertempat di Aula Parama Satwika Polres Tanjab Timur Kamis 2 September 2021.

Vaksinasi yang dilaksanakan Polres Tanjab Timur tersebut ditinjau langsung oleh Ketua DPRD Propinsi Jambi Edi Purwanto, SH.I, M.Si Danrem 042 Gapu BRIGJEN TNI M. Zulkipli, SIP, MM Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto, SE Dandim 0419 Tanjab LETKOL Inf Erwan Susanto, SIP.

Masyarakat khususnya Kab. Tanjab Timur cukup antusias mendatangi Polres Tanjab Timur untuk divaksinasi covid-19 dengan kesadarannya agar terjaga dari wabah covid-19.

Sebagaimana ungkapan Bapak Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH. SIK menjelaskan saat dikonfirmasi mengatakan, bahwasanya pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Tanjab Timur Kamis 2 September 2021 guna membantu Pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19.

Kapolres Tanjab Timur juga menjelaskan bahwasanya Polres Tanjab Timur telah menyiapkan tidak kurang dari 500 orang untuk divaksinasi covid-19 dan untuk mencegah/menghindari kerumunan dibagi 2 kloter, dengan nomor kartu antrian berwarna Biru sebanyak 300 orang dilaksanakan pagi hari Pukul 08.00 Wib s/d 12.00 Wib,sedangkan nomor kartu berwarna Hijau dilaksanakan pada Pukul 13.00 Wib s/d selesai.

Selain pengadaan vaksinasi covid-19 oleh Polres Tanjab Timur, Personil Polres Tanjab Timur juga turut memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan divaksin guna membantu tim medis selaku vaksinator dalam percepatan vaksinasi dengan Memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan covid-19 dan memberikan Bansos masker dari yang lama dapat digantikan yang baru.

Selama kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Tanjab Timur sampai berita ini diterbitkan situasi dalam keadaan tertib, aman dan terkendali.

 

Administrator
2234 164
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi