Patroli Sat Sabhara Polres Tebo Berikan Pembinaan terhadap Anak Pank

Tebo – Sat Sabhara Polres Tebo rutin Gelar Patroli. Kegiatan ini digelar di beberapa daerah yang dianggap rawan kejahatan, Rabu (16/2/22).

Kegiatan ini diawaki oleh Aipda M. Samosir, SH selaku Ps Kanit Dalmas Sat Sabhara Polres Tebo bersama anggotanya. Ditengah kegiatan, petugas berpapasan dengan komunitas anak PUNK dan langsung memberikan himbauan.

“Iya kita tadi patroli, dan bertemu sekelompok anak punk, kita langsung berikan himbauan,”kata Kasat Sabhara Polres Tebo melalui Kanit Dalmas Aipda M. Samosir, SH.

Dalam himbauan tersebut, pihaknya meminta agar kelompok anak punk tersebut tidak menganggu ketentramam masyarakat Tebo, tidak merusak fasilitas umum serta tidak terjerumus pada kenakalan remaja.

“Terutama kita ingatkan agar tidak menyalahgunakan narkotika, pil Koplo dan sejenisnya serta hal-hal yang melanggar hukum,”tegas Aipda Samosir.

Diakhir, pihaknya meminta agar anak punk tersebut mematuhi peraturan yang ada seperti mematuhi prokes yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Wajib patuhi prokes, kami sudah ingatkan dan sesekali kami akan meraziai jika tidak patuhi kita lakukan penegakan hukum sesuai dengan aturan yang ada,”pungkas Aipda Samosir.

Administrator
14225 1710
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi