Penangkapan 2 Wartawan, Kapolres Merangin : sudah sesuai Fakta, Barang Bukti dan Saksi

Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata SH., MH. Membantah telah mengkriminalisai terhadap Dua wartawan.

Bantahan ini disampaikan secara langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata dihadapan sejumlah Wartawan Merangin di Aula Mapolres Merangin pada Selasa 15/02/2022.

Selaku pimpinan tertinggi di Polres Merangin, AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata, merasa bahwa pihaknya dalam menangani kasus yang di alami oleh Dua Oknum Wartawan Merangin (AT) dan rekannya (S) sudah sesua dengan fakta yang ada terutama berdasarkan barang bukti dan saksi.

“Polres Merangin tidak mengkriminalisai terhadap Dua oknum Wartawan yang di laporkan oleh korban,” Ungkap Kapolres Merangin.

Bahkan Kapolres Merangin mengaku telah memberi ruang mediasi antara kedua belah pihak”kami telah memberi ruang mediasi kepada korban dan terduga pelaku, namun sampai akhir penjanjian, pelaku juga tidak bisa memenuhi perjanjian atau permintaan korban,” Terang Kapolres.

Di jelaskan lagi oleh AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata”berita yang menyatakan pihak kepolisian mengkriminalisasi Wartawan itu tidak lah benar, kami bekerja profesional, apa lagi Wartawan merupakan mitra kami,”tutup Kapolres Merangin.

Administrator
22751 2088
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi