Bhabinkamtibmas Hadiri Pelantikan Dan Pengukuhan Anggota BPD

Sarolangun - Guna untuk tetap menjaga Siskamtibmas di wilayah binaan tetap aman dan kondusif Bhabinkabtibmas Polsek Pelawan Singkut Aiptu DRF. Sihombing, SH hadiri kegiatan pelantikan dan Pengukuhan anggota BPD bertempat di Gedung Sarana Olahraga (Sarga) Desa Mekar Sari Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun.

Aiptu DRF. Sihombing, SH personel Polsek Pelawan Singkut yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa setampat, hadir sekaligus mewakili Kapolsek dalam acara pelantikan dan Pengukuhan Anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD), Senin (14/2/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pelawan H. Sibawaihi, S.H,.M.H, Kasi PMD A. Nasution, Kades Mekar Sari Dasep Kurniawan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta anggota BPD yang akan dilantik.

Kapolsek Pelawan Singkut AKP Orivan Irnanda, SE, MH melalui Bhabinkamtibmas Aiptu DRF. Sihombing, SH berharap, “ agar anggota BPD ikut berperan aktif bekerjasama baik dengan pihak Kepolisian atau dalam perencanaan untuk pembangunan di Desa sehingga dapat tercapai sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” Ujar Bhabinkamtibmas Suku Batak ini.

Aiptu DRF. Sihombing, SH, mengajak kepada seluruh anggota BPD dan masyarakat yang hadir untuk bisa bekerjasama dengan Kepolisian dalam meningkatkan keamanan lingkungan serta sosialisasi prokes covid-19 dan vaksinasi. (HPS).

Administrator
2912 175
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi