Bhabinkamtibmas Tegur Pemilik Toko Yang Tidak Menggunakan Masker

Sarolangun - Dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan virus varian baru Omicron, Bhabinkamtibmas Polsek Pauh Polres Sarolangun Aipda T. Putra Azis melaksanakan Patroli dialogis di wilayah binaannya Kelurahan Pauh Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun, Senin (14/02/2022).

Bhabinkamtibmas melakukan patroli di toko bangunan mendapati pemilik toko tidak memakai masker, melihat tersebut bhabinkamtibmas langsung mendatanginya dan menegur untuk pakai masker, selain itu juga sampaikan pesan kamtibmas, diingatkan untuk senantiasa disiplin prokes dengan ketat menerapkan 5M, berani ingatkan pembeli yang datang ke warung wajib pakai masker, mengingat saat ini ada varian baru Omicron yang lebih cepat dan mudah menular, ucap Bhabinkamtibmas.

Pemilik Toko menyambut baik silaturahmi yang dibina oleh Bhabinkamtibmas, selain wujud kedekatan dengan warganya juga wujud kepedulian untuk menjaga lingkungan aman kondusif, ucapan terimakasih atas saran masukan, siap disiplin Prokes, berani ingatkan pembeli pakai masker untuk meminimalisir penyebaran virus Omicron, ungkapnya

Ditempat terpisah Kapolsek Pauh AKP Maskat Maulana, SH, MH menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat, tegas Kapolsek. (HPS)

Administrator
614 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi