Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Dampingi Puskemas Lakukan Vaksinasi Anak

Sarolangun - Bhabinkamtibmas Polsek Pauh Polres Sarolangun Brigadir Ali Anhar dan Babinsa Koptu Ramadan melaksanaan pendampingan sekaligus pengamanan kegiatan vaksinasi masal bagi anak-anak usia 6-11 tahun di SD Eka Tjipta Saje Pauh RT 01 Kelurhan Pauh Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun, Senin (14/02/2022).

Bhabinkamtibmas berujar bahwa kegiatan pendampingan sekaligus pengamanan ini bertujuan untuk membantu mensukseskan dan memperlancar kegiatan vaksinasi kepada anak-anak usia 6-11 tahun sehingga cepat tercipta herd immunity di masyarakat.

” Dalam rangka membantu mensukseskan dan memperlancar kegiatan Vaksinasi bagi anak-anak guna terciptanya herd immunity, pagi ini saya diperintahkan oleh pimpinan untuk ikut terlibat dalam pendampingan sekaligus mengamankan kegiatan vaksinasi bagi anak-anak usia 6-11 tahun”, ujar Brigadir Ali Anhar.

Sementara Babinsa menambahkan bahwa sesuai jadwal yang telah direncanakan oleh Puskesmas Pauh pada hari ini di SD Eka Tjipta Saje Pauh RT 01 mendapatkan giliran untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi anak.

” Sesuai jadwal yang telah direncanakan oleh Puskesmas Pauh pada hari ini di SD Eka Tjipta Saje Pauh RT 01 mendapatkan giliran untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi anak dosis ke 2 “, ujar Koptu Ramadan.

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Pauh AKP Maskat Maulana, SH, MH pada saat dihubungi menjelaskan bahwa percepatan vaksinasi secara serentak ini bertujuan untuk menciptakan herd immunity di masyarakat sehingga untuk mensukseskannya diperlukan dukungan dan kerjasama dari berbagai elemen masyarakat. (HPS),

Administrator
11737 1417
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi