Unit Patroli Satlantas Amankan Terduga Pencuri Handphone

Senin 14/2, sekira pukul 14.00 wib Unit Patroli Sat Lantas Polres Merangin melaksanakan Patroli Jalan Lintas Sumatra Arah Perbatasan Muara Bungo antisipasi Kemacetan dan lakas lantas.

Saat Unit Patroli kembali Ke Pos Lantas, sesampainya di Jalinsum Km 15 Desa Tambang Baru, menghentikan Kendaraan disekitar kerumunan warga diJalinsum. Unit Patroli yang di Pimpin Aipda Henri Purnomo,SH.

Kerumunan warga disekitar Jalinsum tentu bermaksud dan  mengecek kerumunan warga. Setelah mendapat Penjelasan warga dan ternyata didapati dua Pria yang diduga berasal dari Muara Bungo dan di diduga mencuri Hp milik warga mentawak Dua.

 

Tugas Kepilisian tentu memilki tugas aktif selaku pemangku Kebijakan dilapangam tentang penegakan Kamtibmas dan Pelayanan warga.
Setelah adanya koordinasi pada tokoh warga di area kerumunan, disepakati  patroli mengamankan Dua orang laki-laki yang diduga mencuri Hp , dan Barang Bukti ternyata HP tersebut benar dicuri dan ditemukan di kantong  Pelaku.

Unit Patroli membawa kedua laki-laki tersebut beserta barang Bukti Ke polres Merangin dan melaporkan kejadian tersebut Kepada Kasat Lantas Polres Merangin AKP SUDIHARSONO, SH.

 

Untuk Pendalaman, kedua Pria terduga Pencuri,diserahkan ke Satreskrim untuk tindak pendalaman Kasus.
" Dua orang laki-laki tersebut diserahkan ke Sat Reskrim Polres Merangin untuk dilakukan proses lebih lanjut". ucap Kasat Lantas saat dikonfirmasi melalui telp.

Kasat lantas membenarkan hal yang di maksud dan untuk Pendalaman serta Penyelidikan lanjutan, itu wewenang Reskrim ungkap Sudiharsono.

Administrator
10239 1273
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi