Ciptakan Situasi Aman, Patroli Sat Samapta Polres Sarolangun Lakukan Patroli Malam

Sarolangun - Tim Patroli Sat Samapta Polres Sarolangun melaksanakan patroli dialogis pada malam hari ini yakni sasarannya adalah di Alfamart tempat perbelanjaan yang berada di wilayah Pasar Sarolangun, Minggu (13/02/2022).

Patroli dipimpin oleh Bripka Atman Diklas dan anggota melaksanakan patroli dialogis, giat tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap Kondusif.

Dalam patroli dialogis tersebut Bripka Atman Diklas mengimbau kepada karyawan Alfamart agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang mau berbelanja, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan antisipasi 3C yang bisa saja dan kapan pun bisa terjadi.

Tidak lupa Bripka Atman Diklas berpesan agar mencatat nomor telepon Patroli Samapta atau Polsek Sarolangun hal ini bertujuan apabila terjadi gangguan keamanan bisa cepat menghubungi Polisi setempat dengan cepat.

"Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama di tempat perbelanjaan di Alfamart ini dan juga bagi masyarakat di sekitar. " ujar Bripka Atman Diklas

Hal senada diungkapkan Kasat Samapta AKP Syafruddin Amir, SH mengatakan bhwa personil Patroli terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang, sore dan malam hari, guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polres Sarolangun. (HPS).

Administrator
542 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi