Peduli Lansia dan Anak-Anak, Polwan Polres Tebo Bagikan Sembako dan Masker

Tebo – Dalam menanggapi tingginya lonjakan kasus Covid19 di beberapa daerah di Indonesia, Polwan Polres Tebo membagikan sembako dan masker gratis

kepada pengguna kendaraan yang melintas di simpang Tugu Muara Tebo, Jumat (11/2/22) pagi pukul 09.00 Wib.

Pembagian Sembako dan Masker gratis ini bersamaan digelarnya kegiatan Vaksinasi Masal di Kantor Lama Polsek Tebo Tengah. Khususnya terhadap Lansia dan anak-anak.

Ipda Jentina Kanit PPA Sat Reskrim Polres Tebo selaku yang dituakan mengatakan bahwa kegiatan ini bentuk kepedulian Polwan Polres Tebo dalam mengantisipasi penyebaran covid19 serta varian baru Omicron.

“Pembagian sembako dan masker hari ini merupakan wujud kepedulian Polwan Polres Tebo dalam menanggapi tingginya lonjakan Kasus Covid19 di berbagai daerah dan kita fokuskan untuk Kaum Lansia dan anak-anak”ungkap Ipda Jentina dilokasi.

masker gratis yang dilakukan Polwan hari ini merupakan program Polres Tebo dalam meringankan ekonomi rakyat dan menekan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Tebo, terutama kepada para lansia dan anak-anak yang rentan terkontaminasi virus tersebut.

“Kami berharapa bantuan ini dapat meringakan beban masyarakat, khususnya warga yang membutuhkan. Serta dapat menekan penyebaran Covid 19 atau Omicron khususnya kepada Lansia dan Anak-anak yang rentan tertular,”pungkas Kanit PPA.

Administrator
7528 943
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi