Duet Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Bantu Tim Nakes Untuk Vaksin Anak

Sarolangun - Untuk mensukseskan Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6 – 11 Tahun, Jajaran Polsek Air Hitam Polres Sarolangun menggelar Vaksinasi Anak bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Air Hitam yang berlokasi di SDN 11 Sarolangun Desa Lubuk Kepayang Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, Selasa (8/2/2022).

Untuk mencapai target Vaksinasi tersebut, Jajaran Polsek Air Hitam Polres Sarolangun rutin setiap harinya menggelar Vaksinasi dengan sasaran Sekolah Dasar yang ada di wilayah Kecamatan Air Hitam.

Bripka Satria PM Bhabinkamtibmas Polsek Air Hitam menjelaskan, “Kami Jajaran Polsek Air Hitam dan Babinsa bersama Tim Nakes dari Puskesmas Air Hitam berkomitmen untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dengan rutin menggelar kegiatan vaksinasi kepada anak usia 6 – 11 tahun, ” Ujarnya.

“Untuk pelaksanaan vaksinasi diawali dari pendaftaran yang dilanjutkan pemeriksa kesehatan meliputi cek tekanan darah maupun konsultasi kesehatan, kemudian penyuntikan vaksinasi lalu yang terakhir observasi, “Jelas Bripka Satria PM.

Dipenghujung kegiatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat (Orang tua Siswa) untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 serta jangan kendor untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan. (HPS).

Administrator
2137 175
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi