Bhabinkamtibmas Polsek Bathin VIII Terus Sambangi Warga Untuk Berikan Himbauan Prokes

Sarolangun - Bhabinkamtibmas Polsek Bathin VIII Bripka Mhd. Amin terus berperan aktif dalam perkembangan situasi kamtibmas di wilyah binaanya serta melakukan sambang terkait Protokol Kesehatan dalam upaya menghadapi tatanan kehidupan baru atau New Normal sesuai anjuran pemerintah Dalam mencegah Penyebaran Virus Covid-19. Selasa (9/2/2022).

Bhabinkamtibmas Bripka Mhd. Amin melakukan sambang kepada tiap warga yang di temui termasuk tokoh masyarakat untuk memberikan imbauan yaitu warga harus membiasakan pola hidup sehat dan memperhatikan imbauan pemerintah dengan Penerapan protokol Kesehatan terkait mengahadapi setuasi New Normal dalam hal antisipasi pencegahan virus Covid-19.

Kasi Humas IPTU Rindradi mengatakan, dengan sambang warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dan terus berkordinasi dan komunikasi kepada warga masyrakat dengan Penarapan Protokol Kesehatan dengan mempersiapkan menghadapi setuasi New Normal, Oleh karena itu Bhabinkamtibmas terus memberikan himbauan dan berharap kesadaran Masyarakat untuk Mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus covid-19. (HPS).

Administrator
492 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi