Kapolres Sarolangun Bersama Dinas Kesehatan Turun Kejalan Bagikan Masker

Sarolangun - Kegiatan pembagian masker gratis ini dilaksanakan di Simpang tiga masjid Al Fallah Kabupaten Sarolangun, Selasa (8/2/2022).

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, S.IK bersama Dinas Kesehatan Sarolangun turun ke jalan untuk membagikan masker secara gratis kepada masyarakat dengan sasaran utama para pengguna jalan.

Dalam kesempatan ini Kapolres menayamapaikan bahwa pembagian masker gratis ini dengan tujuan untuk mengantisipasi penularan virus Corona Khususnya di Kabupaten Sarolangun.

Kapolres juga berharap agar masyarakat Kabupaten Sarolangun dapat menjaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungannya juga menghindari kerumunan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu juga berpesan kepada masyarakat jika ada yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksin dengan datang ke gerai vaksin terdekat atau datang langsung ke Puskesmas.

Kapolres Sarolangun juga menambahkan bahwa pembagian masker gratis ini berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun dan kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar dan disambut baik oleh masyarakat, jelas Kapolres Sarolangun. (HPS).

Administrator
554 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi