Bhabinkamtibmas Sambang Ke Kantor Lurah Himbau Protokol Kesehatan

Tribratanewsjambi-Polres Sarolangun, Bhabinkamtibmas Polsek Sarolangun Aiptu Ladi sambang ke kantor Kelurahan Dusun Sarolangun, berikan himbauan Kamtibmas kepada staf Kelurahan dan sampaikan himbauan Protokol kesehatan covid  19 serta sosialisasikan tentang PPKM Mikro. Kamis (02/09/2021).

Sebagai anggota Kepolisian yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak tugas Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang mana mereka senantiasa melakukan upaya memelihara situasi Kamtibmas yang selalu aman dan kondusif, dengan cara selalu melaksanakan menjalin silaturrahmi, kegiatan sambang agar senantiasa menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan sambang tersebut  Bhabinkamtibmas Aiptu Ladi melakukan koordinasi dengan staf kelurahan terkait dengan perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya wilayah binaan, mengajak agar para unsur dapat bersama – sama melakukan pencegahan dan memutus mata rantai Covid 19.

Dan Aiptu Ladi mengajak agar semua staf kelurahan baik masyarakat ikut aktif untuk mematuhi protokol kesehatan dan bersama sama menjalankan hidup bersih untuk memutus mata rantai Covid 19, dengan mengajak warga selalu memakai masker apabila keluar rumah, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan selalu rajin mencuci tangan dengan sabun.

Kegiatan sambang terhadap staf Kelurahan Dusun Sarolangun untuk mempererat hubungan silaturrahmi guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sehingga situasi kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan kondusif. (HmsResSrl)

Administrator
846 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi