Bhabinkamtibmas Muara Tabir Cek 51 Rumah di Tanah Garo yang Terendam Banjir

Tebo – Tingginya Intensitas Hujan beberapa waktu belakangan ini, membuat sebagian daerah di Kecamatan Muara Tabir terendam Banjir. Bripka Sodik Wahyu Hidayat Personil Polsek Muara Tabir turun langsung mengecek keadaan banjir, Selasa (8/2/22).

Dari pengecekan yang dilakukan oleh Bripka Sodik, debit air Sungai Batang Tabir sedikit mengalami kenaikan. Hal ini berdampak terhadap sejumlah rumah warga tergenang banjir.

Pengecekan Banjir

“Kedalaman air yang menggenangi rumah warga berkisar 50 cm hingga 100 cm,”ujar Kapolsek Muara Tabir Ipda Ibranudin melalui Bripka Sodik Wahyu Hidayat saat dikonfirmasi.

Pihaknya juga menjelaskan, pada pemukiman di RT 07 dan RT 08 Desa Tanah Garo sedikitnya 33 rumah terendam Banjir. Sedangkan di RT 08 sedikitnya ada 18 rumah terendam banjir.

“Jadi total ada 51 rumah yang terendam banjir dengan tinggi banjir bervariasi. Kita menghimbau warga untuk selalu waspada, jika sewaktu waktu terjadi kiriman banjir yang lebih besar. Kita juga koordinasi dengan intansi terkait dalam penanganan banjir ini,”pungkas Sodik.

Administrator
6058 724
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi