4000 Dosis Kembali Disiapkan Polda Jambi, Sabtu Minggu Vaksin Untuk Pelajar dan Tenaga Didik

JAMBI - Kepolisian Daerah Jambi kembali membuka pelayanan vaksin yang bertempat di Ratu Convention Center Broni dan Yello Hotel, Jum'at (02/9/21).

Hal ini disampaikan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo bahwa besok masih ada pelayanan vaksin Polda Jambi di Hotel Yello dan RCC.

" Masyarakat yang mau vaksi ke-1 maupun ke-2 silakan datang langsung tanpa daftar online," ujar Jenderal Bintang Dua tersebut.

Dalam pelaksanaan vaksinasi, kita tetap mengikuti protokol kesehatan yang mana sama seperti biasanya, pengambilan nomor antrian dan formulir akan dibagikan petugas di lokasi vaksin.

Ditambahkan Kapolda, untuk dilokasi akan dibagikan nomor antrian dan formulir sejumlah ketersediaan vaksin sebanyak 4.000 dosis di dua tempat tersebut.

Jenderal Bintang Dua tersebut juga menyebutkan untuk Hari Sabtu dan Minggu akan disiapkan pelayanan vaksinasi untuk pelajar dan tenaga pengajar.

" Dilaksanakan hari Sabtu dan Minggu agar tidak mengganggu waktu belajar," lanjut alumni Akpol angkatan 93 tersebut.

Nantinya adik-adik pelajar akan dilayani oleh kakak-kakanya dari Mahasiswa Kedokteran UNJA, STIKES Baiturahim, dan Universitas Adiwangsa.

Sedangkan tempat atau lokasi yang kita siapkan Vaksinasi untuk pelajar dilaksanakan di Hotel Yello dan RCC.

" Untuk vaksinasi Pelajar usia 12 tahun keatas," tutup Kapolda.  (Syah)

Administrator
2330 171
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi