Bhabinkamtibmas Jaga Katibmas Dengan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Sarolangun - Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya di wilayah binaan, Para Bhabinkamtibmas Polsek Sarolangun melaksanakan kegiatan sambang ke Wilayah binaan sekaligus bertemu langsung dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas. 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sarolangun Aiptu Afiffudin melaksanakan kegiatan sambang atau silaturahmi kerumah Rumah Kadus IV Bapak Irawan RT 07 Desa Bernai Dalam Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun, Jumat (04/02/2022).

Kegiatan sambang wilayah binaan ini dinilai sangat efektif karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan himbauan atau pesan pesan kamtibmas secara langsung Bhabinkamtibmas juga bisa untuk menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada di wilayah binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Sarolangun Aiptu Afiffudin menyampaikan himbauan hendaknya sebagai warga harus saling mengingatkan kebersamaan dan kekeluargaan serta menghindari terjadinya perpecahan diantara warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga, " agar tidak mudah terpancing dengan adanya isu isu atau berita bohong yang sengaja disebarkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan demi kepentingan kelompoknya, " ucap Aiptu Afiffudin.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas mengajak warga binaannya untuk turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing sehingga terciptanya situasi yang daman dan kondusif. 

“Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah demi kenyamanan warga didalam menjalankan berbagai aktifitas, ” kata Bhabinkamtibmas. (HPS)

Administrator
544 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi