Jaga Kamtibmas, Sat Sabhara Polres Tebo Gelar Patroli secara Dialogis

Tebo – Personel Satuan Sabhara Polres Tebo rutin melaksanakan patroli sambang dan dialogis kepada masyarakat sebagai upaya dalan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kota Tebo, Jumat (4/2/22).

Kasat Sabhara Polres Tebo Iptu Bahar mengungkapkan, patroli dialogis bertujuan untuk menyampaikan langsung pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta bersama-sama menjaga kamtibmas.

“Patroli dialogis ini merupakan strategi Polri dalam mewujudkan dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif,” ungkap Iptu Bahar.

Sebab, menurut Iptu Bahar, patroli sambang dan dialogis yang  dilakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan langsung pesan Kepolisian di tengah-tengah masyarakat.

“Dan dengan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, “jelas Kasat Sabhara.

Selain itu kata Kasat, keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat saat ini merupakan hal wajib yang sangat dibutuhkan.

“Melalui patroli ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat demi terciptanya kamtibmas yang kondusif,” pungkas Kasat Sabhara

Administrator
14300 1702
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi