Zoom Meeting dan Vaksinasi Serentak di SDN 18, Kapolres Tebo Dapat Sambutan Hangat dari Siswa

Tebo – Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi hari ini melaksanakan Zoom Meeting dan Vaksinasi Serentak. Kegiatan di gelar di SDN 18 Muara Tebo Kec. Tebo Tengah, Kamis (3/2/22).

Saat mendatangi SDN 18 ini, Kapolres Tebo di sambut hangat oleh para siswa dan siswi dengan mengalungi karangan bunga. Selain itu, satu persatu siswa yang berbaris dipinggir juga memberikan setangkai bunga kepada kapolres sebagai penghormatan khusus Kapolres pertama perempuan yang pernah ada di Kabupaten Tebo.

Zoom meeting secara serentak ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang di ikuti oleh Polda Dan Polres seluruh indonesia. Pada pelaksanaannya, Kapolres Tebo didampingi oleh Wakapolres Tebo Kompol Yudha Lesmana, S.I.K, Kabag Ops Polres Tebo Kompol Agus Saleh, Kasat Intelkam Iptu Dastu dan Kasat Sabhara Polres Tebo.

Usai menerima arahan, Kapolres langsung mengecek kegiatan Vaksinasi anak-anak yang sedang Berlangsung. Dimana Vaksinasi difokuskan terhadap penyuntikan dosis 1 dan Dosis 2.

Dengan penuh keramahan dan kehangatan, Kapolres memberikan edukasi serta dorongan semangat para siswa yang akan dilakukan vaksinasi.

“Perlu penanganan khusus kepada anak-anak. Tidak boleh lakukan cara yang keras apalagi sifatnya memaksa. Kita bujuk, rayu dan ajak bermain agar ketakutan mereka dengan jarum suntik mereda,”ucap Kapolres.

Selain kepada anak, Edukasi juga diberikan kepada para orang tua wali yang hadir. Kapolres menghimbau agar para orang tua tidak termakan berita hoax tentang vaksin yang saat ini gencar beredar. Kapolres juga mengajak para orang tua agar melaksanakan Vaksin dosis pertama dan kedua bagi yang belum.

“Kita juga mengingatkan bagi yang belum, yuk vaksin kita ciptakan Hard Imunitty untuk Kabupaten Tebo,”tutup Kapolres.

Administrator
2304 174
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi