Kabid Dokes Bersama Kapolresta Jambi Hadiri Zoom Meeting Peninjauan Vaksinasi Oleh Kapolri

Jambi- Kabid Dokes Polda Jambi, Kombes Pol. dr. Yolie Diana K beserta Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengikuti zoom meeting peninjauan Vaksinasi oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bertempat di SD N 214 Kotabaru, Kamis (03/02/2022).

 Kapolri memimpin zoom meeting yang dilakukan di Aula Budi Utomo Depok meninjau pelaksanaan vaksinasi dan penyebaran covid-19 omicron di beberapa daerah yaitu di Provinsi Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera Barat, Bali dan Kab. Tanggerang.

Kapolri menghimbau kepada setiap daerah terutama di Kepulauan Jawa bahwa varian baru omicron meningkat cukup tinggi, sudah mencapai 17 ribu dan harus di antisipasi untuk kemungkinan bisa meningkat dua kali lipat.

"Untuk seluruh daerah yang masih di bawah 70% harus mengingatkan dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk segera vaksin. Kalo ada kluster baru segera cepat menangani agar tidak terjadi penyebran lagi. Semoga kita bisa menghadapi omicron dengan kondisi lebih baik, lakukan upaya-upaya mensosialisasikan dengan strategi-strategi yang ada," pesan Kapolri

Ditambahkan juga oleh Menteri Kesehatan bahwa kasus omicron ini akan naik dengan cepat dan tinggi tetapi masyarakat jangan panik. Pasien yang akan masuk Rumah Sakit dan wafat akan rendah. Kita semua pasti bisa menghadapi varian baru ini. Persiapan tempur kita sudah baik, kita semua tetap harus tenang.

Tampak hadir dalam zoom meeting tersebut, Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto dan Kapolsek Kota Baru, Kompol Dhadag.

Administrator
2150 165
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi