Dirpolairud Polda Jambi Lakukan Koordinasi bersama Kakan Basarnas

Usai melakukan koordinasi dan perkuat sinergi bersama Tim Satgas Karhutla, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo melakukan koordinasi bersama Basarnas Jambi, Selasa (14/10/24).

Kunjungan Dirpolairud Kombes Pol Agus Tri Waluyo didampingi Kasubdit Kasatrol AKBP Handoyo disambut hangat Kepala Kantor (Kakan) Basarnas Jambi Adah Sudarsah.

Disampaikan Kombes Pol Agus Tri Waluyo, kehadiran dirinya ke kantor Basarnas yang pertama adalah bersilaturahmi serta melakukan koordinasi dengan Basarnas Jamni dalam rangka kesiapsiagaan menghadapi berbagai potensi bencana dan kecelakaan khususnya diwilayah perairan di Provinsi Jambi.

“ Kedatangan kita bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan saling berkoordinasi antara pihak Basarnas dengan Ditpolairud Polda Jambi,” ungkapnya.

Dengan silaturahmi dan bersinergi berharap dapat terjalin kerjasama yang baik dalam hal pencarian dan pertolongan di laut maupun di Sungai.

Dilanjutkan Kombes Pol Agus Tri Waluyo, Polairud dan SAR ladalah institusi yang berbeda namun kegiatan ada kesamaan salah satunya adalah melakukan pencarian dan pertolongan kepada para korban kecelakaan di sungai atau laut.

“ Tentunya hal ini wajib untuk terus bersinergi dengan instansi seperti Basarnas, “ pungkasnya.

Sementara itu, Kakan Basarnas Jambi Adah Sudarsa menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari Dir Polairud Polda Jambi dan jajaran.

“ Sinergi dan silaturahmi antara Basarnas dan Polairud serta instasi terkait lainnya guna memberikan pencapaian Respon Time,” ujarnya.

Dilanjutkan Kakan Basarnas, sinergi yang selama ini terjalin akan terus kita jaga dan tingkatkan sehingga dengan bersinergi, dalam pencarian dan pertolongan pada korban kecelakaan bisa berjalan dengan baik.

“ Selama ini sudah kita buktikan sinergitas antara Basarnas dan Polair berjalan dengan baik dan lancar saat bertugas di lapangan,” pungkasnya.

Administrator
42 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi