Patroli Subsatgas Pam Objek Penting dalam Operasi "Mantap Praja Siginjai 2024

Pada hari Senin, 14 Oktober 2024, kegiatan Patroli Subsatgas Pam Objek Penting Lain dilaksanakan sebagai bagian dari Operasi Mantap Praja Siginjai 2024 pada tahapan kampanye. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasi Nego Kompol Martinus Chan, yang didampingi oleh sejumlah pejabat kepolisian, termasuk Ps. Kasi Pasdal AKP M. Sueb D, Kanit 1 Nego AKP Ramadanel, Ps. Danki 1 Iptu Sujianto, Panit Nego Iptu Mulyadi, Panit Nego Ipda Zatmiral, dan Danton 2 Kompi 3 Ipda Dedy Arto.

Patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan di sekitar objek-objek penting selama masa kampanye, sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat. Tim patroli melaksanakan pemantauan secara menyeluruh dan responsif terhadap potensi gangguan keamanan.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Kompol Martinus Chan menekankan pentingnya kolaborasi dan komunikasi yang efektif antar anggota. Ia juga mengingatkan tim untuk tetap waspada dan sigap dalam menghadapi segala kemungkinan yang dapat mengganggu proses demokrasi yang sedang berlangsung.

Dengan semangat dan profesionalisme, anggota Subsatgas Pam terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban, memastikan tahapan kampanye berjalan lancar dan damai di wilayah Ditsamapta Polda Jambi.

Administrator
64 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi