Polresta Jambi Gelar Rekontruksi Kasus Pembacokan Kelompok Genk Motor di Warung Sate Mayang

JAMBI - Polresta Jambi dibawah pimpinan Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Afrito melakukan rekontruksi terhadap kasus pembacokan oleh kelompok Genk Motor yang terjadi di Warung Sate, Simpang Mayang Kota Jambi pada beberapa waktu lalu, Selasa (2/2/22).

Rekontruksi dilakukan Sat Reskrim Polresta Jambi untuk mengungkap peran masing-masing pelaku pembacokan.

Dalam rekontruksi ini ada 20 Adegan diperagakan oleh kedua pelaku pembacokan yaitu RDA (14) dan IDU (15).

Dari sejumlah adegan tersebut pada Adegan ke 16, pelaku RDA melakukan aksi pembacokan tersebut dengan mengayunkan senjata tajam kearah korbannya.

RDA merupakan pelaku yang membacok korban bernama M. Nugie Hendriawan menggunakan senjata tajam. Sementara itu IDU berperan membawa motor berboncengan dengan tiga orang lainnya.

Kejadian bermula saat korban berniat tidur di rumah temannya yang berada di warung sate yang menjadi lokasi kejadian. Tidak lama setelah korban tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba datang sekitar lima orang dengan mengendarai sepeda motor, langsung menyerang korban dengan senjata tajam.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bacok pada kepala sebelah kiri, patah jari manis tangan kiri, serta luka gores pada punggung sebelah kanan dan kiri.

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Afrito Marbaro mengatakan rekontruksi ini dilakukan untuk memperjelas peran dari pada masing masing pelaku.

Dimana rekonstruksi ini dimulai dari di Taman PKK dimana para pelaku berkumpul hingga sampai kejar-kejaran dan terakhir berhentilah di TKP warung Sate, di Daerah Mayang Kota Jambi.

"Alhamdulillah sekarang sudah rekonstruksi sudah jelas peran-peran dari tersangka yang sudah kita tahan sebelumnya dan yang sudah kita terbitkan DPO nya," kata Kompol Afrito Marbaro.(Lilik Adhi)

Administrator
9467 1098
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi