Pengamanan Pilkada Serentak: Subsatgas Pam Objek Penting Ditsamapta Polda Jambi Siap Amankan Cagub dan Cawagub

Pada hari Kamis, 10 Oktober 2024, Subsatgas Pam Objek Penting Lain Ditsamapta Polda Jambi melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka Pilkada Serentak Provinsi Jambi 2024. Kegiatan ini difokuskan pada calon gubernur dan calon wakil gubernur, Dr. Al Haris dan Drs. Abdullah Sani, dan dipimpin oleh Aiptu Dodi Satriyo di Rumah Haji Muktar, Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan.

Aiptu Dodi dalam sambutannya menekankan pentingnya pengamanan yang efektif untuk memastikan kelancaran kampanye serta keamanan bagi calon pemimpin. "Tugas kita adalah menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi semua pihak. Kita harus sigap dan responsif terhadap situasi yang mungkin terjadi," ujarnya.

Seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan dilatih untuk mengidentifikasi potensi risiko dan melakukan tindakan preventif. Dengan kesiapan yang tinggi, mereka berkomitmen untuk menjaga ketertiban selama kampanye, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dengan tenang.

Melalui kegiatan ini, Polda Jambi bertekad untuk mendukung kelancaran proses demokrasi di Provinsi Jambi, serta memastikan bahwa setiap suara dihargai dalam suasana yang aman dan tertib.

Administrator
79 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi