Kompol Erwandi pimpin Apel Kesiapan Pengamanan, Polda Jambi Hadapi Tahap Kampanye di Kabupaten Muaro Jambi.

ada hari Kamis, 10 Oktober 2024,melaksanakan apel kesiapan pengamanan dalam rangka Operasi Mantap Praja Siginjai 2024, yang berlangsung di Jalan Lintas Timur, Kelurahan Sengeti, di depan Rumah H. Mukhtar, Kabupaten Muaro Jambi.

Apel yang dihadiri oleh seluruh anggota satgas ini dipimpin oleh perwira pengawas yang menekankan pentingnya kesiapan dan koordinasi dalam menghadapi tahapan kampanye. "Keamanan adalah prioritas utama kita. Kita harus memastikan bahwa setiap aktivitas kampanye berlangsung dengan aman dan teratur," tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut, anggota satgas diberikan arahan mengenai tugas masing-masing serta strategi pengamanan yang harus diterapkan. Penekanan diberikan pada pentingnya komunikasi antar anggota serta kewaspadaan terhadap situasi di lapangan.

Melalui apel ini, diharapkan seluruh personel dapat bersinergi dan siap mengatasi berbagai kemungkinan yang terjadi selama tahapan kampanye. Dengan kesiapan yang matang, Satgas Gakkum berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat serta memastikan pelaksanaan pemilu berjalan dengan lancar.

Administrator
51 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi