AKBP Wirmanto Dinata Pimpin Pengamanan Kampanye Cagub-Cawagub 02 di Posko Relawan 808

Jambi-Satgas Operasi Mantap Praja (OMP) Polda Jambi melaksanakan apel konsolidasi dan pengamanan kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 02, Haris-Sani, di Posko Relawan 808, Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Provinsi Jambi, Rabu (9/10/24)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubsatgas Pemantauan dan Viralisasi, AKBP Wirmanto Dinata, yang mengomandoi personel untuk memastikan pelaksanaan kampanye berjalan lancar, aman, dan kondusif. Apel konsolidasi diikuti oleh berbagai satgas  pengamanan di bawah koordinasi Satgas OMP.

Pengamanan ini mencakup seluruh area di sekitar Posko Relawan, di mana personel disiagakan untuk menjaga ketertiban dan mengantisipasi segala potensi gangguan keamanan. 

Dalam arahannya, AKBP Wirmanto Dinata menegaskan pentingnya kewaspadaan, profesionalisme, serta pelayanan prima kepada masyarakat selama masa kampanye ini.

"Dengan terlaksananya apel konsolidasi ini, Polda Jambi kembali menegaskan komitmennya dalam mengawal proses demokrasi yang aman dan tertib di Provinsi Jambi, sembari terus mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Praja Siginjai 2024." tutup AKBP Wirmanto Dinata

 

Administrator
150 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi