Patroli Mobile Tim Serigala Kota Polresta Jambi guna Cegah Tawuran, Balap Liar, dan 3C

Jambi- Tim Serigala Kota Polresta Jambi menggelar patroli mobile di beberapa titik rawan di Kota Jambi.Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tawuran serta aktivitas berandalan bermotor yang sering meresahkan masyarakat Jambi, Minggu (6/10/24)

Kehadiran Tim Serigala di lapangan diharapkan mampu memberikan rasa aman dan mencegah bentrokan yang dapat mengganggu ketertiban umum.Selain itu, patroli juga difokuskan untuk menangkal balap liar yang kerap terjadi di malam hari.

Aksi balap liar tidak hanya berbahaya bagi pelaku, tetapi juga bagi pengguna jalan lainnya. Tim Serigala Kota bergerak cepat untuk memastikan jalur-jalur yang rawan digunakan untuk balap liar tetap aman dan terkendali.Upaya pencegahan tidak hanya terbatas pada tawuran dan balap liar, Tim Serigala Kota juga berfokus pada antisipasi kejahatan jalanan seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor, serta pencurian dengan pemberatan (3C).

Masyarakat diimbau untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan gangguan kamtibmas melalui Call Center di 0821-3749-3119 atau 110.

Administrator
132 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi