Sinergi TNI-Polri: Kabid Propam Polda Jambi Beri Kejutan HUT TNI ke-79 di Markas PM

Jambi-Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79, Kabid Propam Polda Jambi, Kombes Pol. ADG. Sinaga, bersama dengan anggota Bidang Propam Polda Jambi, memberikan kejutan dengan mendatangi Markas Polisi Militer (PM) di Jambi, Sabtu (5/10/24)

Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan solidaritas terhadap TNI, memperkuat hubungan sinergis antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jambi.

Kombes Pol. ADG. Sinaga menyampaikan bahwa momen ini menjadi simbol pentingnya kerjasama yang solid antara kedua institusi dalam menjalankan tugas-tugas negara.Kejutan ini diharapkan bisa semakin mempererat hubungan baik antara TNI dan Polri, yang memiliki tanggung jawab bersama dalam menjaga stabilitas dan ketentraman masyarakat.

"Dalam suasana keakraban, ia berharap agar sinergi ini terus terjalin dengan baik demi terciptanya pelayanan terbaik kepada masyarakat."ucap Kombes Pol. ADG. Sinaga

Kejutan ini disambut dengan antusias oleh jajaran TNI di Markas PM. Acara berlangsung dalam suasana hangat dan penuh persaudaraan, mencerminkan kekompakan antara dua institusi besar tersebut. Sinergi yang terjalin diharapkan menjadi modal utama dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Jambi.

Administrator
98 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi