Personel Unit Satwa Ditsamapta Polda Jambi melaksanakan kegiatan sterilisasi dan pengamanan demi memastikan kelancaran dan keamanan jalannya acara Dukung Kampanye Paslon 01 di Tanjab Timur

Pada hari Sabtu, 05 Oktober 2024, suasana di Gos Paduka Berhala, Tanjung Jabung Timur, dipenuhi semangat antusiasme dalam rangka kampanye pasangan calon 01 untuk Pilkada Serentak Provinsi Jambi. Dalam persiapan ini, Personel Unit Satwa Ditsamapta Polda Jambi melaksanakan kegiatan sterilisasi dan pengamanan demi memastikan kelancaran dan keamanan jalannya acara.

Kegiatan dimulai dengan briefing oleh petugas yang bertanggung jawab, menjelaskan langkah-langkah sterilisasi yang akan dilakukan di lokasi kampanye. Setiap sudut area diperiksa secara menyeluruh untuk memastikan tidak ada potensi gangguan yang dapat mengganggu jalannya kampanye. Tim bekerja sama dengan sigap, menggunakan peralatan dan keahlian mereka untuk menjamin keamanan lingkungan.

Kehadiran Unit Satwa Ditsamapta tidak hanya meningkatkan keamanan fisik, tetapi juga memberikan rasa nyaman bagi para pendukung dan masyarakat yang hadir. Mereka bertugas untuk memastikan bahwa kampanye berlangsung dengan aman, serta mencegah tindakan yang dapat menciptakan ketidaknyamanan selama acara.

Setelah proses sterilisasi selesai, personel OMP dan Unit Satwa Ditsamapta terus melakukan pengawasan di lapangan, siap mengantisipasi situasi darurat dan memberikan respon cepat jika diperlukan. Kesiapan dan profesionalisme para petugas terlihat jelas, menciptakan suasana yang kondusif bagi calon kepala daerah untuk berinteraksi dengan masyarakat.

Dengan langkah-langkah proaktif yang diambil oleh Polda Jambi, masyarakat dapat merasakan atmosfer positif dan penuh harapan menjelang Pilkada Serentak. Kegiatan ini merupakan contoh nyata dedikasi kepolisian dalam mendukung demokrasi, memastikan bahwa setiap suara dapat disampaikan dengan aman dan tertib.

Administrator
87 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi