Kesiapan Pengamanan OMP untuk Kampanye Paslon 02 di Jambi

Pada hari Jumat, 4 Oktober 2024, suasana di Provinsi Jambi dipenuhi oleh semangat kampanye dengan diadakannya pertemuan tatap muka untuk Calon Kepala Daerah Paslon 02. Dalam rangka menjaga kelancaran acara tersebut, Personel Unit Satwa Ditsamapta Polda Jambi dikerahkan untuk melakukan pengamanan dan memastikan semua kegiatan berlangsung dengan aman.

Acara ini melibatkan pembagian konsumsi dan bahan kampanye kepada para pendukung Paslon 02. Untuk itu, personel Polda Jambi tidak hanya fokus pada pengamanan fisik, tetapi juga berperan aktif dalam menciptakan suasana yang kondusif bagi para peserta. Tim pengamanan bekerja sama dengan panitia penyelenggara untuk memastikan semua prosedur dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Komandan Unit Satwa Ditsamapta menegaskan pentingnya profesionalisme dan kewaspadaan dalam setiap langkah pengamanan. “Tugas kita adalah melindungi masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman agar proses demokrasi dapat berjalan dengan baik. Mari kita tunjukkan dedikasi dan integritas kita dalam menjalankan tugas ini,” ungkapnya dalam briefing sebelum acara dimulai.

Dengan semangat kebersamaan dan kesiapan yang tinggi, Unit Satwa Ditsamapta Polda Jambi berkomitmen untuk mendukung kelancaran kampanye Paslon 02, memastikan bahwa semua elemen masyarakat dapat berpartisipasi dengan aman dan nyaman dalam proses pemilihan kepala daerah yang akan datang.

Administrator
77 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi