Perayaan Imlek, Polres Tanjab Barat turun kan 107 personil untuk menjaga Kamtimas

Tanjab Barat - Selasa 01 Januari 2022, Polres Tanjab Barat dan Polsek Jajaran memberikan pengamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang merayakan Imlek tahun 2022 di Wilayah Hukumnya.

Pengamanan tersebut dimulai dengan apel gabungan yang diikuti oleh seluruh Personel Polres Tanjab Barat, dan instansi terkait Kabupaten Tanjab Barat.

Kapolres Tanjab Barat Akbp Muharman Arta, S.IK Melalui Humas Polres Tanjab Barat mengatakan Pengamanan ini diberikan dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah dan kamseltibcarlantas.

“Pengamanan ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Thionghoa yang melaksanakan ibadah penyambutan hari raya Imlek. Disamping itu, pengamanan ini juga untuk menciptakan kamseltibcarlantas" jelasnya

Kapolres juga berpesan dalam pelaksanaan tugas agar selalu memperhatikan faktor keselamatan dan kesehatan dari personel. “Utamakan keselamatan dan kesehatan rekan-rekan dalam pelaksanaan tugas. Semoga pelayanan yang kita berikan ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tanjab Barat ini,” harapnya.

Ditempat yang sama, Kabag Ops Polres Tanjab Barat  Kompol Jan Manto hasiholan,SH,S.I.K  membagikan personil pengamanan Imlek dan patroli tempat rawan terjadinya kerumunan,” paparnya.

Selanjutnya, melaksanakan kunjungan dan mengecek secara langsung tempat ibadah di Vihara dan Klenteng memastikan kegiatan ibadah berjalan dengan aman dan lancar.

Administrator
464 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi