Serius Tangani Penyalahgunaan Narkoba, Dirpolair Polda Jambi Tandatangani Pakta Integritas di Hadapan Kapolda dan Personel Polda Jambi

Jambi - Bukti keseriusan Polda Jambi terkait peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Direkur Polairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo melakukan penandatanganan pakta integritas Anti Narkoba, Senin (30/9/20224).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono dan diikuti oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Edi Mardianto serta para PJU Polda Jambi dan Para Kapolres/ta Jajaran Polda Jambi di lapangan Polda Jambi pada saat pelaksanaan Apel pagi.

Beberapa poin pakta integritas tersebut diantaranya adalah bahwa anggota Polri tidak akan melibatkan diri baik langsung maupun tidak langsung terhadap penyalahgunaan Narkoba dan apabila terlibat maka bersedia dikenakan sanksi sesuai dengan peraturan dan perundang undangan yang berlaku, serta menjunjung tinggi disiplin dan Kode Etik Profesi Polri.

Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo mengatakan “Pakta integritas anti narkoba ini dilaksanakan untuk membuktikan keseriusan Polda Jambi dan untuk memperkuat komitmen bersama dalam memberantas penyalahgunaan Narkoba maupun peredarannya” Ujar Kombes Pol Agus Tri Waluyo

“Komitmen yang ditandatangani hari ini sebagai peringatan bagi seluruh anggota Polda Jambi agar tidak terlibat langsung maupun tidak langsung terkait pengunaan narkoba, Apabila ada anggota yang terlibat dan terbukti menyalahgunakan narkoba, tentu akan ditindak secara tegas sesuai prosedur dan Kode Etik Kepolisian,” pungkas Kombes Pol Agus Tri Waluyo .

Administrator
90 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi