Sat Sabhara Polres Tebo Gelar patroli Dialogis, Ingatkan Warga Untuk selalu Waspada

Tebo – Untuk melindungi dan mengayomi serta melayani masyarakat, Sat Sabhara Polres Tebo melaksanakan patroli dialogis dan sambangi beberapa warga yang sedang bersantai. selasa, (2/1/22) pagi.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan himbauan Warga agar selalu waspada terhadap curanmor dan beberapa warung agar selalu menerapkan Prokes Kesehatan.

Menyambangi petugas parkir dengan humanis petugas patroli menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, agar selalu waspada terhadap aksi kejahatan, terutama saat memakirkan kendaraanya. Petugas juga mengingatkan agar warga selalu mentaati prokes.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi melalui Kasat Sabhara Iptu Bahar secara terpisah mengatakan bahwa, Anggota yang melaksanakan patroli selalu memberikan himbauan dan kamtibmas kepada petugas parkir. Petugas juga mengingatkan agar selalu waspada sehingga akan terjamin keamanannya dan dapat terhindar dari tindak kejahatan Curanmor.

“Kepada warga yang sedang memakirkan kendaraanya kami berikan binluh mengingat tingginya pencurian kendaraan saat diparkir. Kita ingatkan agar selalu mengunci dan memperhatikan situasi setempat,”pungkas Kasat.

Administrator
11161 1319
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi