Kapolres Batanghari Pimpin Acara Pengukuhan dan Pelantikan Komite Olahraga Polri

Batanghari – Kapolres Batanghari AKBP Singgih Hermawan SIK MAP, Pimpin Acara Pengukuhan dan Pelatikan Komite Olahraga Polri (KOP) Batanghari di lapangan Apel Laghawa Mapolres Batanghari, Jumat (27/09/2024).

Hadir dalam acara, Dispora Kabupaten Batanghari, Ketua Koni Batanghari, Pejabat Utama Polres Batanghari beserta Kapolsek Jajaran Polres Batanghari turut hadir untuk menyaksikan pengukuhan dan pelatikan yang dipimpin langsung oleh Kapolres.

Dalam sambutannya, AKBP Singgih Hermawan SIK MAP, menegaskan pentingnya bekerjasama, berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Koni maupun Dispora Kabupaten Batanghari sehingga bisa lebih efektif dan optimal.

“Komite Olahraga Polri memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung program-program Kepolisian serta menjaga kesehatan fisik dan mental anggota,” ujar AKBP Singgih.

Kapolres Batanghari menambahkan, pentingnya pembinaan olahraga sebagai bagian dari pembinaan sumber daya manusia di lingkungan Kepolisian. “Olahraga bukan hanya sekadar aktivitas fisik, namun juga dapat melatih disiplin, kebersamaan, serta semangat juang yang tinggi,” tambahnya.

Pada kesempatannya, Kapolres Batanghari menyerahkan bendera Komite Olahraga Polri (KOP) kepada Wakapolres Batanghari Kompol M Ridho MM serta dilakukan penandatanganan Berita Acara pengukuhan.

Acara pengukuhan Komite Olahraga Polri kali ini berlangsung dengan lancar dan meriah, dengan semangat dan antusiasme dalam memajukan bidang olahraga di lingkungan Kepolisian tampak begitu kuat, memberikan optimisme bahwa KOP Batanghari akan mampu meraih prestasi gemilang di berbagai event olahraga kedepannya.

Dengan adanya Komite Olahraga Polri yang kini telah dikukuhkan, diharapkan akan semakin banyak anggota Kepolisian yang terlibat dalam kegiatan olahraga dan meraih manfaat positif dari gaya hidup sehat melalui olahraga.

Administrator
25 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi